Liga Italia

Prediksi Pertandingan Liga Italia 2018/2019: AC Milan vs SPAL

Sabtu, 29 Desember 2018 20:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan AC Milan vs Spal Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan AC Milan vs Spal

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola internasional akan menyajikan pertandingan AC Milan vs SPAL dalam ajang Liga Italia 2018/2019, Minggu (30/12/18), pukul 02.30 WIB. Bagaimana prediksi laga ini?

Pertandingan AC MIlan vs SPAL bisa diblang sebagai ajan pertama LIga Italia menggelar boxing day. Sebab laga ini akan menenntukan klasemen kedua tim selanjutnya.

Bertindak sebagai tuan rumah membuat AC Milan siap menerjunkan 11 pemain andalan mereka nantinya. Apalagi striker andalan Gonzalo Higuain diprediksi akan tampil starter nantinya.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir AC Milan vs Spal Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir AC Milan vs Spal

Di sisi tim tamu SPAL juga tak ingin perjalanan tandang mereka sia-sia. Minimal SPAL mampu mendulang hasil imbang demi menjaga jarak di atas zona degradasi menjelang paruh musim.

Player to Watch

Gonzalo Higuain (AC Milan)

© Getty Images/Marco Luzzani
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria. Copyright: Getty Images/Marco LuzzaniGonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria.

AC Milan tampaknya akan mempercayakan Higuan untuk menjadi striker pada laga nanti. Sebab, kemampuanya dalam menggiring bola serta memanfaatkan peluang begitu ampuh di lini depan.

Manuel Lazzari (SPAL)

© ISTIMEWA
Manuel Lazzari Pemain SPAL Copyright: ISTIMEWAPemain SPAL Manuel Lazzari.

Di sisi seberang tampaknya Manuel Lazzari siap dipercaya mengisi pos sayap kanan serangan SPAL. Lantaran kecepatan pemain 25 tahun ini begitu diandalkan demi membuka ruang mencetak gol.

Terus Ikuti Update Liga Italia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.