Liga Indonesia

Unggah Foto Bersama Jokowi, Marko Simic Dukung Capres Nomor Satu?

Sabtu, 29 Desember 2018 12:13 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marco Simic (Persija Jakarta) saat membobol gawang Perseru Serui hadiah penalti dari wasit. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marco Simic (Persija Jakarta) saat membobol gawang Perseru Serui hadiah penalti dari wasit.

INDOSPORT. COM - Indonesia tak lama lagi akan menggelar pesta politik yakni Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden. Hal ini sepertinya juga ikut menyedot perhatian penyerang Persija Jakarta berkebangsaan Kroasia, Marko Simic.

Ya, ketertarikan Simic pada kancah politik Indonesia terlihat dari unggahan terbarunya di media sosial Instagram. Simic nampak mengunggah Calon Presiden (Capres) yang sepertinya bakal didukungnya pada Pemilu 2019 mendatang.

Simic mengunggah foto dirinya bersama Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo. Sebagai informasi, Jokowi maju ke dalam pentas Pemilu 2019 dan menjadi Capres nomor urut satu bersama pasangannya, Ma'ruf Amin.

Foto yang diunggah Simic tersebut pun seperti kode bahwa dirinya mendukung Jokowi dalam kancah Pemilu 2019 nanti. Terlebih bila melihat caption yang dipakai Simic, kode dukungan kepada Jokowi semakin terlihat jelas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hello Mr. President @jokowi #letthebestwin #freedom #indonesia

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

"Hello bapak Presiden, Joko Widodo, biarkan yang terbaik yang menang, kebebasan berpendapat, Indonesia," begitu bunyi caption yang dituliskan Simic pada unggahannya.