Bursa Transfer

Bos Klub Liga 1 Temui Eks Persib dan Persija

Minggu, 30 Desember 2018 19:56 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Presiden klub sepak bola Indonesia Borneo FC, Nabil Husein, menemui pemain Timnas Singapura, Baihakki Khaizan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nabil Husein tampak bersantai dengan mantan pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta itu beserta salah seorang rekannya.

Nabil Husein diketahui punya hubungan baik dengan sejumlah pemain asal Singapura. Selain Baihakki Khaizan, ia juga dekat dengan Muhammad Ridhuan.

© Instagram
Nabil Husein. Copyright: InstagramNabil Husein.

Muhammad Ridhuan pernah menjadi bagian dari Borneo FC pada ajang Piala Presiden 2018. Mantan gelandang Arema FC itu hanya dikontrak singkat oleh Pesut Etam di bawah kepelatihan Ponaryo Astaman.

Sementara itu, Baihakki Khaizan saat ini berstatus tanpa klub usai dilepas oleh klub kasta kedua Liga Thailand, Muangthong United. Bek berusia 34 tahun itu tampil sebanyak 34 pertandingan dengan catatan 1 gol.

Borneo FC saat ini baru memperpanjang kontrak striker asal Argentina, Matias Conti. Pemain yang mencetak 11 gol musim 2018 lalu itu diikat untuk Liga 1 2019 mendatang.

Pertemuan antara Nabil Husein dengan Baihakki Khaizan bukan tidak mungkin bakal menjadi kode buruan Borneo FC selanjutnya. Meskipun begitu, belum ada pernyataan resmi terkait ketertarikan Borneo FC kepada Baihakki Khaizan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM