Bursa Transfer

Luka Modric Tolak Perpanjangan Kontrak, Inter Milan Ambil Ancang-ancang

Minggu, 30 Desember 2018 13:08 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Luka Modric, playmaker Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Luka Modric, playmaker Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Kroasia, Luka Modric dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Real Madrid. Pemain yang baru saja mendapat gelar Ballon d'Or ini hanya menyisakan kontrak hingga 2020. 

Seperti dikutip dari Marca, Modric kabarnya menolak perpanjangan kontrak tersebut karena alasan nilai yang disodorkan klub tak sesuai dengan keinginanya. Modric meminta nilai yang lebih tinggi dari kontrak sebelumnya. 

Penolakan dari Luka Modric untuk perpanjangan kontrak di Real Madrid menimbulkan rumor pemain 33 tahun itu akan segera didekati Inter Milan. 

Salah satu raksasa Serie A tersebut disebut-sebut cukup serius untuk bisa dapatkan Luka Modric. Inter sendiri sudah cukup lama berkeinginan untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain yang sempat merumput di Tottenham Hotpsur tersebut. 

Pihak Inter Milan lewat Direktur Olahraga mereka, Piero Ausilio bahkan kabarnya sudah cukup serius untuk berkomunikasi dengan agen dari Modric. 

Selain Inter Milan, Modric juga dikait-kaitkan dengan Juventus, yang merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%