Liga Inggris

Sering Jadi Incaran Lawan, Eden Hazard Beri Pernyataan Sombong

Minggu, 30 Desember 2018 13:30 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© Warren Little/Getty Images
Eden Hazard saat mengeksekusi penalti. Copyright: © Warren Little/Getty Images
Eden Hazard saat mengeksekusi penalti.

INDOSPORT.COM – Bintang Chelsea, Eden Hazard baru-baru ini membuat pernyataan yang terbilang arogan lantaran sering dilanggar dan menjadi incaran lawan-lawannya.

Bagi para penggemar sepak bola khususnya Liga Inggris, tentu mengetahui siapa itu Eden Hazard. Pemain asal Belgia ini memang menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai oleh lawan-lawannya.

Kualitasnya sebagai pemain sayap benar-benar mumpuni. Karena hal itu, tidak mengherankan jika banyak pemain lawan berlomba-lomba untuk bisa menghentikan Hazard, bagaimanapun caranya.

“Terkadang itu terasa sulit, selama tujuh tahun saya terus ditendang. Tetapi sekarang saya memperhatikan pergelangan kaki saya, lutut saya! Kami punya salah satu perawatan medis terbaik di dunia," ujar Hazard seperti dilansir dari Sky Sports.

Sadar merasa kerap kali jadi incaran lawan dan dilanggar, spontan Hazard pun mengeluarkan pernyataan yang sangat mengejutkan. Pernyataan tersebut bahkan terkesan arogan serta sombong.

"Saya tak suka mengatakan ini, tetapi ketika orang-orang menendang saya, hal itu membuat saya merasa bahwa saya terlalu hebat atau mereka hanya ingin menghentikan saya dan tak mampu melakukan itu,” tandas Hazard.

Sejak didatangkan dari LOSC Lille musim 2012/2013 lalu, Hazard memang menjelma jadi andalan dan posisinya tidak tergantikan selama di Chelsea. Total ia sudah mencatatkan 101 gol dari 322 penampilan.

Ikuti Terus Update Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.