Liga Indonesia

10 Pemain Sepak Bola Terbaik Indonesia 2018 Versi INDOSPORT (Part 2)

Selasa, 1 Januari 2019 15:14 WIB
Editor: Coro Mountana
© Prima/INDOSPORT
Riko Simanjuntak menghindari jegalan pemain PSIS Semarang. Copyright: © Prima/INDOSPORT
Riko Simanjuntak menghindari jegalan pemain PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Memasuki awal tahun 2019, akan sangat menarik untuk membahas hal-hal apa saja yang telah terjadi di dunia sepak bola di sepanjang tahun lalu. Salah satu hal yang menarik untuk dibahas adalah deretan pemain sepak bola terbaik Indonesia 2018.

Untuk melihat deretan pemain terbaik Indonesia, tentu diperlukan suatu indikator untuk mengukur kepantasan tersebut. Indikator yang paling lazim dipakai untuk mengukur hal tersebut adalah statistik sepanjang tahun 2018.

Tidak seperti kompetisi sepak bola di Eropa yang untuk melihat peforma di tahun 2018, perlu juga untuk menengok pencapaian di musim sebelumnya alias 2017/2018. Di Indonesia, kita hanya tinggal melihat peforma seorang pemain sepak bola di musim ini saja.

Jika artikel sebelumnya telah dibahas deretan pemain terbaik Indonesia untuk urutan kesepuluh hingga keenam, maka di artikel lanjutan ini, bakal dibahas deretan pemain terbaik Indonesia untuk urutan kelima hingga pertama. Lantas siapa pemain terbaik Indonesia di tahun 2018?

Berikut deretan 10 pemain sepak bola terbaik Indonesia 2018 versi INDOSPORT