Liga Indonesia

Gantikan Renan da Silva, Persija Tertarik Gelandang Brasil Ini?

Selasa, 1 Januari 2019 22:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Renan Da Silva memanjat doa kepada Tuhan untuk kesuksesan Borneo FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Renan Da Silva memanjat doa kepada Tuhan untuk kesuksesan Borneo FC.

INDOSPORT.COM – Masa depan gelandang asing asal Brasil, Renan da Silva, di Persija Jakarta masih tanda tanya. Ia saat ini masih berada di Brasil untuk berlibur.

Renan da Silva sempat mengucapkan salam perpisahan pada akhir musim. Manajemen klub Persija Jakarta hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan mempertahankan pemain berusia 29 tahun itu.

"Tujuan pertama saya datang ke Persija adalah bisa membawa PERSIJA menjadi juara di Liga 1 dan saya sudah melakukannya walaupun saya datang di pertengahan musim liga. Saya sangat senang berada disini dan beruntung bisa berada disini. Hari ini saya akan kembali ke Brazil untuk berlibur."

"Sejujurnya berat untuk saya meninggalkan jakarta tetapi Ini bukan selamat tinggal, ini hanya sampai jumpa. Thank you so much," tulis Renan da Silva melalui akun Instagram pribadinya.

Persija Jakarta berpeluang mendatangkan gelandang baru untuk menggantikan Renan da Silva. Catatan 4 assist dalam 13 pertandingan bisa jadi membuat manajemen Macan Kemayoran ragu untuk memperpanjang kontrak Renan da Silva.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, berpeluang merekrut pemain asing baru. Ia diprediksi bakal kembali menghadirkan pemain asal Brasil untuk mengisi slot pemain asing seperti sebelumnya.

463