Liga Inggris

Manuel Pellegrini Girang Reuni dengan Samir Nasri di West Ham United

Selasa, 1 Januari 2019 14:07 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Image
Manuel Pellegrini, pelatih West Ham United. Copyright: © Getty Image
Manuel Pellegrini, pelatih West Ham United.

INDOSPORT.COM - Manuel Pellegrini merasa senang dengan bergabungnya Samir Nasri bersama West Ham United. Ia percaya kehadiran pemain asal Prancis itu akan memberikan dampak yang positif.

West Ham resmi memboyong Samir Nasir dengan durasi kontrak enam bulan, Senin (31/12/18). Dengan begitu, Manuel Pellegri akan bersua kembali dengan anak asuhnya ketika masih menakhodai Manchester City.

Keduanya memili kenangan manis kala berhasil menghentikan dominasi Manchester United dengan menjuarai Liga Primer Inggris musim 2013/14.

Oleh karena itu, Pellegrini merasa senang bisa kembali bekerjasama dengan Nasri. Optimis eks pemain Arsenal itu bisa membantu menaikkan performa West Ham.

"Saya sangat senang menyambut Samir ke West Ham United. Dia adalah pemain yang jelas saya kenal sejak kami bersama di Manchester City dan saya senang bisa bekerja sama dengannya lagi.

"Dia telah bekerja sangat keras di sini dalam beberapa pekan terakhir untuk membangun kebugaran dan kondisinya setelah waktu yang lama tanpa bermain, dan dia sekarang sangat bertekad untuk kembali ke performa terbaiknya," lanjutnya.

"Samir akan memberi kita dimensi lain dalam permainan menyerang kita. Dia adalah pemain yang sangat teknis, dengan kualitas yang sangat baik pada bola, dan kemampuan untuk menciptakan momen besar dalam pertandingan penting," ujar pelatih asal Argentina itu.

"Dia sudah memiliki pengalaman yang sangat bagus di Liga Premier dan kami berharap dia akan memiliki dampak positif pada tim antara sekarang dan akhir musim," tuturnya menutup.

West Ham United kini berada di posisi 11 dengan perolehan 27 poin dari 20 pertadingan. Nasir akan berpeluang debut ketika The Hammers menjamu Brighton & Hove Albion, Kamis (03/01/18). 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT