Liga Indonesia

Mengenang Penyelamatan-penyelamatan Gemilang Andritany Bersama Persija di Liga 1 2018

Selasa, 1 Januari 2019 21:05 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Andritany Ardhiyasa melakukan selebrasi pada gol Bambang Pamungkas di hadapan tribun The Jakmania. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Andritany Ardhiyasa melakukan selebrasi pada gol Bambang Pamungkas di hadapan tribun The Jakmania.

INDOSPORT. COM - Kabar mengejutkan datang dari penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Lewat media sosial, ia nampak mengucapkan salam perpisahan kepada Persija.

Ya, baru-baru ini, Andritany mengunggah sebuah foto dirinya sedang memeluk pemain Persija lainnya. Pada unggahnya itu, Andritany nampak menyertakan caption yang cukup panjang.

Kata-kata yang tertera pada caption unggahannya pun terbilang bernada salam perpisahan. Meski demikian, belum dikonfirmasi lagi apakah ini merupakan kode Andritany bakal meninggalkan Persija musim depan atau bukan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andritany Ardhiyasa (@andritany) on

"Ini sepak bola ada pergi ada juga yang datang ketika diawal akan berlangsungnya persiapan tim. Yang pergi bukan berarti dia gagal, melainkan mencari sebuah kesempatan. 

"Yang ada bukan berarti juara, melainkan diberikan tanggung jawab berat untuk kedepan. Terima kasih teman-teman kita pernah berjuang bersama-sama dengan misi, dan komitmen yang sama. Kemanapun kita pergi, kita adalah satu “sang juara,” tulis Andritany pada akun Instagram pribadinya.

Andritany sendiri memang merupakan sosok pemain kunci bagi Persija. Kalau tak ada halangan cedera, hukuman akumulasi kartu, atau pemanggilan Timnas Indonesia, nama Andritany pasti akan menghiasi nama di bawah mistar gawang Persija.

Musim lalu di Liga 1 2018, kecemerlangan peran Andritany begitu terasa bagi Macan Kemayoran. Meskipun kerap absen untuk memenuhi pemanggilan Timnas Indonesia, Andritany tetap mampu menunjukan peforma gemilang dan mengantarkan Persija menjadi juara.

Bila ingin mengenang bagaimana kiprah Andritany dalam mengawal gawang Persija musim lalu, INDOSPORT.com punya video yang bisa menunjukannya. Video tersebut INDOSPORT dilansir dari akun Instagram @gue_persija.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM