Liga Indonesia

Rayakan Tahun Baru di Kroasia, Marko Simic Bawa-Bawa Nama Persija

Selasa, 1 Januari 2019 15:42 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic

INDOSPORT. COM - Marko Simic punya cara tersendiri dalam merayakan tahun baru. Simic yang rayakan tahun baru di Kroasia membawa-bawa hingga meneriakan nama Persija Jakarta.

Simic kini memang diketahui sedang kembali ke kampung halamannya, Kroasia. Hal itu terlihat dari perkataan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade yang menyebutkan alasan Simic tidak datang ke acara konvoi gelar juara Persija.

"Semua pemain asing sudah pulang kampung, kecuali Renan Silva," kata Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade di Balai Kota.

Berada di Kroasia, Simic pun tentunya juga merayakan momen tahun baru. Namun, pada momen perayaan tahun baru itu, Simic yang sudah berada jauh dari kota Jakarta sepertinya masih tak bisa lepas dari bayang-bayang Persija.

Hal tersebut bisa terlihat dari unggahan Simic di akun Instagram pribadinya. Simic menggunakan fitur Insta Story merekam momen saat dirinya merayakan tahun baru.

Ia nampak berada di atas sebuah gedung dan mengabadikan kembang api yang terus bermunculan ke atas langit. Sambil merekam, Simic berteriak dengan suara yang cukup keras, "Persija juara".

Simic sendiri sebelumnya sempat diisukan akan meninggalkan Persija. Pasalnya, beberapa waktu lalu Simic mengunggah foto dengan caption bernada salam perpisahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Miss you Jak , you will always stay in my heart no metter what !

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

"Saya rindu kalian Jakmania, kalian akan tetap berada di hati saya apapun yang terjadi," tulis Simic pada unggahannya beberapa waktu lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

717