Liga Indonesia

Masa Depannya Masih Belum Jelas, 3 Pemain Top Liga 1 ini Bisa Gantikan Posisi Renan Silva di Persija

Rabu, 2 Januari 2019 20:22 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini Copyright: © /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta kemungkinan besar bakal kehilangan salah satu pemain asingnya, Renan Silva. Jika kemungkinan itu jadi terwujud, ada beberapa pemain top Liga 1 yang masa depannya masih belum jelas dan bisa gantikan Renan di Persija.

Ya, Renan memang belum pasti akan berpisah dengan Persija. Namun, tanda-tanda itu sudah muncul, khususnya bila melihat unggahan Renan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Renan mengunggah foto dirinya saat mengenakan seragam Persija. Pada bagian caption, Renan lantas menuliskan kalimat yang seakan bernada salam perpisahan.

"Tujuan pertama saya datang ke Persija adalah bisa membawa PERSIJA menjadi juara di Liga 1 dan saya sudah melakukannya walaupun saya datang di pertengahan musim liga. Saya sangat senang berada disini dan beruntung bisa berada disini. Hari ini saya akan kembali ke Brazil untuk berlibur."

"Sejujurnya berat untuk saya meninggalkan Jakarta tetapi Ini bukan selamat tinggal, ini hanya sampai jumpa. Thank you so much," tulis Renan da Silva melalui akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EL MAESTRO ⚽️🎩 (@renansilva.maestro) on

Seandainya benar itu merupakan salam perpisahan, Persija tentu harus bersiap kehilangan Renan. Persija pun tentu lantas wajib mencari pemain sepadan yang dapat menggantikan Renan.

Bila mencari opsi pembelian berkualitas, beberapa pemain top Liga 1 yang masa depannya masih belum jelas ini, layak untuk dipertimbangkan. Mereka diketahui belum memiliki kejelasan dengan klubnya masing-masing, dan tentu bisa direkrut Persija.

Lalu, siapa saja para pemain top Liga 1 yang nasibnya belum jelas dan layak untuk diboyong Persija tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.