Liga Inggris

Hasil Pertandingan Babak Pertama Cardiff City vs Tottenham Hotspur: Spurs Menggila!

Rabu, 2 Januari 2019 01:34 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Hasil Pertandingan Babak Pertama Cardiff City vs Tottenham Hotspur Copyright: © Getty Images
Hasil Pertandingan Babak Pertama Cardiff City vs Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Pertandingan seru di babak pertama kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Inggris-Liga Primer musim 2018 antara Cardiff City vs Tottenham Hotspur, telah usai digelar dan menghasilkan sejumlah kejutan.

Bertanding di stadion Cardiff pada Rabu (02/01/18) dini hari WIB, Tottenham yang bertindak sebagai tamu tampak tak begitu kesulitan saat berhadapan dengan Cardiff City.

Bahkan sang penyerang Harry Kane langsung mampu membuat The Spurs unggul, padahal laga belum genap berjalan sepuluh menit dan membuat tekanan semakin berat untuk Cardiff.

Ketertinggalan di menit awal jelas membuat pertandingan semakin sulit bagi Cardiff, meski mereka tampil di depan pendukung sendiri namun banyaknya kesalahan sendiri yang dibuat menjadikan gawang mereka mudah di bobol.

Terbukti anak asuh Mauricio Pochettino langsung menambah dua gol lagi, sekaligus menutup babak pertama untuk keunggulan sang tamu.

Untuk lebih lengkapnya, berikut cuplikan gol serta berbagai peluang yang terjadi dalam laga sengit antara Cardiff City vs Tottenham Hotspur selama babak pertama berlangsung.

76