Liga Indonesia

Ini Jawaban Persipura Jayapura Menanggapi Tuntutan Bank Papua

Rabu, 2 Januari 2019 21:44 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Abdurrahman Ranala
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura usai menjalani latihan di Stadion Mandala Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura usai menjalani latihan di Stadion Mandala

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura menanggapi dingin tuntutan Bank Papua yang menginginkan klub berjuluk Mutiara Hitam itu untuk berprestasi di kompetisi mendatang.

Seperti yang sudah diungkapkan oleh Direktur Bisnis Bank Papua, Sadar Sebayang belum lama ini, bahwa pihaknya akan tetap mendukung Persipura namun dengan syarat harus terus berprestasi.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano pun dengan dingin menjawab jika timnya dalam setiap musim selalu mematok target juara. 

Jadi menurutnya, Persipura memang benar-benar serius untuk selalu meraih juara di setiap kompetisi.

"Persipura tetap harus juara 1, karena sejak awal musim lalu itu target kita. Dan kita selalu menargetkan juara di setiap musim, tidak ada target lain," ungkap Benhur kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Rabu (02/01/19).

Seperti diketahui, saat ini manajemen Persipura dan Bank Papua masih terus melakukan negosiasi terkait berapa kepastian dana yang akan digelontorkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Sementara itu, Sadar Sebayang yang mewakili Bank Papua telah menyatakan jika pihaknya akan berupaya untuk menambah jumlah dana sponsor dari nilai minimalnya sebesar Rp 8,5 miliar.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

8