Bursa Transfer

Bakal Bebas Transfer, Inter Milan Siapkan Kontrak Dua Tahun untuk Ashley Young

Rabu, 2 Januari 2019 09:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Romelu Lukaku dan Ashley Young tertunduk lesu timnya kalah 1-2 atas Sevilla. Copyright: © Getty Images
Romelu Lukaku dan Ashley Young tertunduk lesu timnya kalah 1-2 atas Sevilla.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan sedang mempersiapkan kontrak dua tahun untuk mendaratkan kapten Manchester United, Ashley Young. Ashley memang akan berstatus bebas trasnfer.

The Sun melaporkan, klub raksasa Italia ini sedang memantau negosiasi kontrak Manchester United di Old Trafford. Kontrak Young akan habis pada musim panas mendatang.

United sejauh ini gagal menyetujui perpanjangan dengan bek sayap asal Inggris ini dan ia dapat mulai menjalin komunikasi dengan klub di luar Inggris mengenai perjanjian pra-kontrak.

Inter telah menunjukkan minatnya untuk membawa Young di musim panas nanti jika ia gagal menyelesaikan kontrak barunya di Old Trafford.

Mereka tidak memiliki kekhawatiran untuk menawarkan kesepakatan lebih dari satu musim karena Young telah membuktikan kebugarannya dan tampil memukau di Timnas Inggris pada Piala Dunia 2018.

Ia jugta telah bermain secara teratur untuk Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer musim ini, meskipun kesepakatan baru belum disepakati hingga sekarang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

176