Liga Indonesia

Lama Berlibur, Persib Bandung Segera Gelar Latihan Perdana di 2019

Rabu, 2 Januari 2019 20:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Setelah meliburkan aktivitasnya, pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018,  Persib Bandung akan menggelar latihan kembali dalam waktu dekat, untuk persiapan mengarungi musim 2019.

Menurut pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, kemungkinan besar latihan perdana tim sepak bola berjuluk Maung Bandung pasca libur akan digelar pada minggu kedua Januari 2019.

Sebelum latihan, staf pelatih Persib Bandung akan menggelar pertemuan untuk membahas program latihan yang akan diberkan kepada skuat Maung Bandung untuk musim 2019.

"Kemungkinan minggu kedua. Ada rencana ketemu dulu sama Radovic," kata Yaya saat dihubungi wartawan media berita sport, Rabu (02/01/19).

Pada sesi latihan pertama, pemain Persib Bandung dipastikan tidak akan mendapatkan program dengan intensitas yang tinggi. Karena, mereka baru saja menikmati libur serta kondisi fisik pun pasti akan berbeda satu dengan yang lainnya.

"Termasuk dengan program latihan perdana nanti jadi saya tahu apa yang akan disampaikan di latihan perdana. Untuk latihan perdana sudah disiapkan, tanpa intensitas dan hanya mengumpulkan pemain, adaptasi," ucapnya.

"Sudah lumayan cukup lama dan kita akan melakukan latihan adaptasi dengan side games seperti itu, yang sifatnya untuk organisasi atau melihat sensor motorik mereka," pungkasnya.

Sekadar informasi, dalam ajang Liga 1 2018 lalu, Persib Bandung sendiri berhasil tembus ke posisi papan atas. Mengoleksi 52 poin, mantan tim Michael Essien itu mampu finish di peringkat empat. 

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%