Liga Inggris

Pochettino Ogah Pikirkan Hasil Pertandingan Manchester City vs Liverpool

Rabu, 2 Januari 2019 13:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Mauricio Pochettino tidak akan terganggu dengan hasil pertandingan Premier League antara Manchester City vs Liverpool yang akan dihelat Jumat (04/01/19), setelah Tottenham Hotspur menduduki tempat kedua klasemen sementara dengan kemenangan atas Cardiff.

Kemenangan 3-2 Spurs atas Cardiff City pada lanjutan Premier League di Stadion Cardiff City, Rabu (02/01/19) merupakan penawar luka setelah laga sebelumnya hari Sabtu mereka takluk 1-3 dari Wolverhampton Wonderers.

Hasil tersebut juga membawa skuat besutan Pochettino menggusur posisi Manchester City di tempat kedua klasemen sementara Liga Inggris, di mana kini mereka terpaut enam poin dari pemimpin Liverpool dengan 48 poin, sementara Liverpool memegang 54 poin.

Meski demikian, posisi Spurs belumlah aman sepenuhnya, karena mereka hanya berjarak satu poin dari Man City. Posisi tersebut akan berubah apabila tim arahan Pep Guardiola memenangkan duel melawan Liverpool di Etihad Jumat besok dini hari WIB.

Namun, Pochettino tidak ingin mempermasalahkannya, dengan mengatakan, “Saya tidak peduli dengan hasilnya (Manchester City vs Liverpool), karena saya hanya mau menikmati pertunjukan yang menarik pertandingan tersebut.”

“Di negara ini semua orang akan menonton pertandingan tersebut,” jelas manajer asal Argentina dilansir dari berita sports, Telegraph.

Selanjutnya, Tottenham Hotspur akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Inggris dengan menghadapi Manchester United pada 13 Januari. Namun sebelumnya, mereka akan melakoni laga Piala FA melawan Tranmere dan Piala Liga Inggris melawan Chelsea.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT