Bola Internasional

Dikabarkan Jadi Staf Man City, Ini Respons Iniesta

Kamis, 3 Januari 2019 13:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Vissel Kobe, Andres Iniesta membantah rumor yang menyatakan dirinya akan bergabung bersama staf ruang belakang Manchester City.

Dilansir dari Tribal Football, sudah lama dikabarkan bahwa Iniesta akan bergabung bersama mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola di Manchester City sebagai staf. Namun pemain berusia 34 tahun tersebut masih enggan gantung sepatu. 

"Saya belum memikirkan untuk pensiun. Terlalu dini jika saat ini saya memutuskan hal itu," ujar Iniesta.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan. Saat ini, saya masih berfokus menjadi pemain sepak bola di negara lain dan kejuaraan lain," tambahnya.

"Saya tegaskan sekali lagi, saya masih berperan sebagai pemain sepak bola (bukan staf)," imbuh Iniesta.

Andres Iniesta dikenal sebagai mantan kapten dan maestro Barcelona. Pemain timnas Spanyol tersebut resmi meninggalkan Camp Nou pada Mei 2018, setelah 22 tahun membela Blaugrana. 

Saat ini, Iniesta memperkuat skuat klub sepak bola Jepang, Vissel Kobe yang kini bermain di kompetisi Divisi 1 Liga Jepang. 

Bersama Vissel Kobe, musim 2018 lalu Iniesta dan kawan-kawan finis di posisi ke-10 klasemen akhir J-League 1. Iniesta kini siap menyambut J-League 1 musim 2019. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM