Liga Indonesia

Ditarget Tinggi, Rahmad Darmawan Minta Ini ke PS TIRA

Kamis, 3 Januari 2019 09:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Rahmad Darmawan Latih PS TIRA Copyright: © INDOSPORT
Rahmad Darmawan Latih PS TIRA

INDOSPORT.COM Rahmad Darmawan mendapat target tinggi setelah dirinya menerima pinangan PS TIRA. Demi mewujudkan target tersebut, pelatih yang kerap disapa RD ini memiliki harapan kepada PS TIRA.

Rahmad Darmawan diminta manajemen mampu membawa PS TIRA bersaing di papan atas klasemen kompetisi Liga 1 2019. Tentu target ini cukup berat bila berkaca prestasi PS TIRA di musim 2018.

Terkait target hal ini, RD mencoba berpikir realistis. Selain itu dia berharap mendapat persiapan yang baik di tim berjuluk The Young Warrior ini.

"Semua akan bergantung pada semua yang akan disiapkan karena kita juga realistis juga di dalam target sesuatu klub. Kita harapkan rekrutmen berjalan dengan lancar dan baik sehingga realisasi target 5 sampai 10 besar terealisasi," pinta RD.

Selain itu, mantan pelatih Persija Jakarta ini memiliki permintaan kepada pemain PS TIRA. Dia berharap mendapat jalinan kerja sama yang baik dengan pemain PS TIRA.

"Saya ingin terus menjalin komunikasi yang intens dan membangun kebersamaan sikap kekeluargaan di dalam tim untuk mereka punya semangat dan motivasi tinggi seperti dua keluarga menyelesaikan persoalan dengan baik," beber ia. 

"Jujur tim ini banyak mayoritas pemain muda, jadi butuh juga figur untuk bisa jadi panutan, menempatkan mereka dalam status pas," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

223