Liga Indonesia

Eks Persija Jakarta Bakal Susul Egy Maulana Vikri ke Eropa

Kamis, 3 Januari 2019 16:18 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sutanto Tan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sutanto Tan.

INDOSPORT.COM – Eks pemain Persija Jakarta, Sutanto Tan, bakal mengikuti jejak Egy Maulana Vikri untuk bermain di Eropa. Ia dalam waktu dekat akan menjalani trial bersama klub sepak bola asal Swedia, Dalkurd FF.

Pemain yang kini membela Bali United itu telah menyelesaikan syarat dan keperluan jelang keberangkatannya menuju Swedia.

"Ya, saya mendapat kesempatan untuk trial di Swedia bersama Dalkurd FF. Segala administrasi sudah beres dan kalau tidak ada halangan, saya akan berangkat ke Swedia tanggal 6 Januari 2019 besok," kata Sutanto Tan dikutip dari situs resmi klub Bali United.

Sutanto Tan dipastikan berangkat ke Swedia pada Minggu (06/01/19). Persiapan serius dilakukan oleh jebolan Diklat Persib Bandung itu sebelum berangkat ke Swedia, salah satunya dengan berlatih di luar negeri.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun ini tengah berada di Singapura. Ia mengikuti latihan bersama klub Geylang International FC untuk mempersiapkan fisik dan mental ketika trial bersama Dalkrud FF.

"Saat ini saya fokus persiapan jelang menjalani trial di Swedia. Kebetulan saya mendapat izin untuk latihan bersama tim Singapura Geylang International FC. Yang pasti saya ingin benar-benar siap secara fisik maupun mental ketika berangkat ke Swedia," tambahnya.

358