Liga Indonesia

Diisukan Gabung Klub Malaysia, Saddil Ramdani Minta Saran Evan Dimas

Jumat, 4 Januari 2019 20:57 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport
Saddil Ramdani melakukan selebrasi usai mencetak gol pada menti ke-71. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Saddil Ramdani melakukan selebrasi usai mencetak gol pada menti ke-71.

INDOSPORT. COM - Usai berpamitan dengan Persela Lamongan, Saddil Ramdani kini santer dikabarkan bakal bergabung dengan klub Liga Super Malaysia, Pahang FA.

Kabar itu sendiri tersiar setelah Saddil diketahui berfoto dengan salah satu agen pemain di Malaysia, Estrada Sports Agency. Sebagai informasi, Estrada Sports Agency merupakan agen pemain yang menangani Andik Vermansah kala dahulu masih berkarier di Malaysia.

Jika isu tadi benar terwujud ke depannya, ini jelas akan menjadi sebuah tantangan baru yang begitu besar bagi Saddil. Bagaimana tidak, Saddil yang kini berusia 20 tahun akan pertama kalinya merasakan berkarier di luar negeri.

Saddil sendiri sepertinya sudah mencoba mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi kemungkinan kepindahannya ke Malaysia. Ia pun nampak berkonsultasi dengan pemain Indonesia yang pernah merasakan merumput di Malaysia pula.

Seperti yang tertuang pada unggahan Saddil di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Melalui fitur Insta Story, Saddil mengunggah momen dirinya sedang video call dengan pemain Indonesia lainnya, Evan Dimas.

© Instagram/ Saddil Ramdani
Saddil meminta saran kepada Evan Dimas Copyright: Instagram/ Saddil RamdaniSaddil meminta saran kepada Evan Dimas

Terlebih, Saddil juga menambah unggahannya itu dengan sebuah tulisan yang berbau kode kalau dirinya sedang meminta saran kepada Evan Dimas tentang sepak bola Malaysia.

Ya, musim lalu Evan Dimas diketahui berkarier di Malaysia bersama klub Selangor FA, meskipun pada akhirnya ia hanya bertahan selama satu musim saja dan kembali ke Indonesia dengan memperkuat Barito Putera.

"Tanya-tanya yang sudah berpengalaman bung," ujar Saddil dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

 Terus Ikuti Update Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

614