Liga Spanyol

Ditahan Imbang Villarreal, Ternyata Bintang Real Madrid Ini sedang Pilek

Jumat, 4 Januari 2019 10:01 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Luka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19). Copyright: © Getty Images
Luka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19).

INDOSPORT.COM - Real Madrid baru saja ditahan imbang oleh Villarreal, dalam pertandingan lanjutan pekan ke-17 La Liga Spanyol, Jumat (04/01/19) dini hari tadi. Real Madrid imbang 2-2 vs Villarreal di Stadion de la Ceramica.

Real Madrid yang bertamu ke markas Villarreal, harusnya bisa mencuri tiga poin sekaligus dini hari tadi. Mereka unggul 2-1 berkat gol Karim Benzema dan Raphael Varane hingga menit ke-82.

Namun, legenda Arsenal, Santi Cazorla mencetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-82. Gol tersebut membuat Real Madrid gagal menang dan harus puas dengan hanya satu poin.

Meski hanya membawa pulang satu poin, Manajer Real Madrid, Santiago Solari mengaku tetap bangga dengan penampilan anak-anak asuhnya dini hari tadi.

Bahkan Solari mengungkapkan fakta bahwa salah satu pemainnya sedang pilek namun tetap turun di pertandingan dini hari tadi.

“Luka Modric telah memberikan segalanya. Dia sedang pilek tapi tetap memberikan kita energi yang besar dan semua yang dia miliki di laga tadi,” ucap Solari dalam konferensi pers usai pertandingan.

Meski bermain sejak menit pertama dengan kondisi sedang sakit, Modric harus ditarik keluar oleh Solari di tengah pertandingan. Dia digantikan Federico Valverde pada menit ke-64.

Dengan hasil imbang ini, Real Madrid pun tidak bergerak dari posisi keempat klasemen sementara La Liga Spanyol. Bahkan mereka terancam turun peringkat jika Deportivo Alaves berhasil menang di pekan ke-17 ini.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT