Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester City vs Liverpool

Jumat, 4 Januari 2019 02:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Inggris, Liga Primer musim 2018/2019, kembali bergulir.

Pada pekan ke-21 ini terdapat pertandingan sengit antara Manchester City vs Liverpool yang dapat disaksikan melalui link live streaming.

Bertanding di Stadion Etihad, tim tamu Liverpool tentu ingin bermain maksimal demi mencuri poin yang sekaligus memastikan diri kokoh di puncak klasemen.

Sementara bagi Manchester City, raihan tiga poin penuh akan membuat mereka memangkas jarak dari sang rival. Meski sulit lantaran Liverpool belum terkalahkan di sepanjang musim, namun peluang City meraih kemenangan masih terbuka lebar terlebih mereka bermain di hadapan puluhan ribu pendukung sendiri.

Akan tetapi, meski bermain di kandang sendiri, anak asuh Pep Guardiola tersebut wajib waspada terhadap pergerakan para penyerang Liverpool yang dikenal memiliki kecepatan dan mampu memberi kejutan hingga berbuah gol.

Apalagi Stadion Etihad pada musim ini mulai kehilangan keangkeranya, Dalam pertandingan kandang terakhir kontra Crystal Palace, The Citizens harus takluk dengan skor 2-3.

Laga sengit antara Manchester City vs Liverpool pun bakal menjadi ajang pembuktian kedua tim, manakah di antara mereka yang berhak menduduki peringkat puncak klasemen musim ini.

140