Bursa Transfer

Barcelona Jangan Lengah, PSG Sudah Siapkan Misi Licik Tikung Wonderkid Belanda

Jumat, 4 Januari 2019 20:51 WIB
Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Frenkie de Jong pemain Ajax. Copyright: © Indosport.com
Frenkie de Jong pemain Ajax.

INDOSPORT.COM - Nafsu Barcelona untuk mendatangkan Frankie de Jong di bursa transfer Januari sudah kadung menggebu. Kubu Barcelona bahkan mengklaim bahwa sudah terjadi kesepakatan personal dengan pihak De Jong.

Gelandang muda Ajax Amsterdam ini diyakini sudah mengiyakan tawaran dari klub asal Tanah Catalan. Selanjutnya De Jong disebut hanya tinggal merayu klubnya untuk menurunkan harga jual ke kubu Barcelona.

Namun hal ini sepertinya belum menjamin bahwa De Jong akan bisa bermain bersama Lionel Messi di paruh kedua musim ini. Pasalnya Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah menyiapkan rencana licik untuk menikung Barcelona.

PSG disebut Sky Sports (04/01/19) sudah mengirimkan perwakilan resmi ke Amsterdam terkait transfer wonderkid Belanda ini. Bahkan, Antero Henrique memimpin langsung rombongan resmi dalam proses negosiasi tersebut.

Direktur Olahraga PSG  ini dikatakan juga akan mempersiapkan rencana untuk memboyong Mathijs de Ligt. Keduanya akan digaet secara paket untuk bisa bergabung dengan PSG di bursa transfer Januari ini.

Bahkan, PSG sudah menyiapkan Stanley N'Soki sebagai bahan negosiasi dengan Ajax. Bek berusia 19 tahun ini disebut akan dikorbankan PSG sebagai bagian dari kesepakatan transfer ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%