Bola Internasional

RB Leipzig Kesal Bintang Mudanya yang Diincar Liverpool Belum Perpanjang Kontrak

Jumat, 4 Januari 2019 16:55 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Striker muda RB Leipzig, Timo Werner. Copyright: © INDOSPORT
Striker muda RB Leipzig, Timo Werner.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Bundesliga Jerman, RB Leipzig tengah dibuat kesal dengan ulah salah satu bintang mudanya, Timo Werner yang sejauh ini belum juga memperpanjang kontrak, yang telah diajukan oleh pihak klub.

Hal tersebut dikarenakan, penyerang berusia 22 tahun itu ingin mendapat tantangan baru bersama klub lain. Dilansir dari Mirror, sejauh ini ada dua klub yang berminat serius dengannya yaitu Bayern Munchen dan Liverpool.

Werner sendiri telah berbicara pada pihak Leipzig, tentang kemungkinannya untuk hengkang akhir musim ini. Namun, dirinya juga tidak menutup peluang akan tetap bertahan di Red Bull Arena Leipzig dalam jangka waktu yang cukup lama.

CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff juga tidak ingin menghalangi keingan pemainnya itu, untuk pergi meski pihaknya telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak.

Sejatinya, kontrak penyerang Timnas Jerman itu akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Namun, nampaknya pihak Leipzig tidak ingin membiarkannya pergi dengan status bebas transfer, sehingga meminta Werner segera mengambil tindakan.

"Tentu saja kami menunggu kejelasan, paling lambat setelah akhir musim ini. Klub seperti kami tidak ingin membiarkan Werne pergi dengan bebas transfer," kata Mintzlaff kepada Kicker.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%