Liga Indonesia

Resmi Dikontrak Bikin Seto Bisa Fokus Rancang Program PSS Sleman

Jumat, 4 Januari 2019 14:23 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro jelang laga final Liga 2. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro jelang laga final Liga 2.

INDOSPORT.COM - Seto Nurdiantoro mengaku status resmi sebagai pelatih PSS Sleman membuat dirinya lebih nyaman. Hal yang dimaksud adalah lebih fokus merancang program menghadapi kompetisi sepak bola Liga 1 musim depan.

"Kalau kontrak sudah. Saya mengikuti alurnya saja. Namun dengan status yang sudah resmi seperti ini, sudah harus fokus dan konsentrasi ke depan," kata Seto kepada INDOSPORT, Jumat (04/01/19).

Sejak lama, nama Seto Nurdiantoro memang jadi yang terdepan untuk kembali menjadi nakhoda tim sepak bola berjulukan Super Elang Jawa. Seto mampu membawa tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada naik kasta sekaligus jadi kampiun Liga 2.

"Agenda terdekat adalah Celebration Games melawan Persela Lamongan. Selain rekrutmen pemain, kami fokus menuju pertandingan itu dulu," ungkap dia.

Mantan striker Timnas Indonesia itu menyambut baik penunjukan Retno Sukmawati sebagai manajer. Dirinya bersama tim pelatih dan manajemen akan bekerja keras menghadapi tantangan berat di kompetisi kasta tertinggi.

"Komunikasi dengan manajer sudah ada, meski sebatas ngobrol santai. Namun sudah mengarah ke rencana ke depan seperti program kerja dan pemanggilan pemain," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT