Anti Mainstream, Ini 7 Desain Sepatu Sepak Bola Unik di Dunia

Sabtu, 5 Januari 2019 09:15 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© urban-sneakers.blogspot
Sepatu Nike Magista Obra Copyright: © urban-sneakers.blogspot
Sepatu Nike Magista Obra

INDOSPORT.COM - Pada umumnya, sepatu sepak bola biasanya digunakan untuk melindungi kaki pemain saat bermain si kulit bundar di atas lapangan. Selain itu, sepatu sepak bola juga memiliki desain khusus yang disesuaikan dengan sang penggunanya.

Contohnya nyatanya adalah seperti yang pernah dilakukan oleh apparel Nike. Perusahaan asal Amerika Serikat itu mendesain sepatu sepak bola untuk megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dalam hal ini pula, Nike membuat sepatu bola yang sangat nyaman dan disesuaikan oleh gaya bermain Ronaldo di atas lapangan dengan nama Nike Mercurial CR7 Melhor.

Tak hanya Nike, Adidas pun juga melakukan hal yang serupa kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi. La Pulga dibuatkan model sepatu khusus dengan berbagai macam model, seperti model Nemeziz yang menjadi model terbaru Adidas untuk Messi.

Di samping dua desain ternama dari dua megabintang sepak bola tersebut, terdapat pula beberapa sepatu sepakbola yang berbentuk unik dan berbeda dari yang lainnya. Seperti apakah model-model sepatu tersebut?

108