Liga Indonesia

Madura United Siapkan Jersey Lebih Eksklusif di Liga 1 2019

Sabtu, 5 Januari 2019 19:53 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer Madura United
Annisa Zhafarina (COO Madura United, kiri) memaparkan alasan lebih memilih produk lokal. Copyright: © Media Officer Madura United
Annisa Zhafarina (COO Madura United, kiri) memaparkan alasan lebih memilih produk lokal.

INDOSPORT.COM - Madura United termasuk tim yang tancap gas dalam hal persiapan menuju kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019.

Tak hanya berbenah soal teknis, tim sepak bola berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu juga ikut merombak bisnis plan untuk tahun ini.

Upaya pertama dilakukan Madura United di lini Jersey tim. Untuk ketiga kalinya, Madura United secara mantap melanjutkan kerja sama dengan sponsor aparel lokal yang bermarkas di Bogor, Jawa Barat dalam satu tahun ke depan.

"Secara umum, kami selalu puas dengan hasilnya. Itu pertimbangan kami melanjutkan kerja sama," bilang Annisa Zhafarina dalam diskusi kecil dengan awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (05/01/19).

Kendati disuplai dengan aparel yang sama, namun pihaknya menjamin ada inovasi dalam display tim sepak bola Madura United di musim ini. Terutama dari segi Jersey, yang menghadirkan rasa eksklusif dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Desain sudah pasti ganti dengan peningkatan kualitas yang lebih eksklusif. Detailnya akan lebih kompleks lagi," sambung Chief Operating Officer (COO) di Madura United tersebut.

Saking Eksklusif nya, ia bahkan sampai membuat tim yang terdiri dari pakar sejumlah aspek dalam hal pembuatan Jersey. Hal itu untuk menunjang tercapainya misi meningkatkan desain maupun kualitas pada seragam tanding yang dipakai Andik Vermansyah dkk nanti.

"Penyusunan desain sudah tidak saya sendiri, tapi sekarang melibatkan talent dari Madura," tutur Annisa, yang desainnya selalu digunakan Madura United sejak awal tahun 2013 silam.

Misi meningkatkan kualitas Jersey juga selaras dengan pengembangan di lini merchandise resmi klub sepak bola Madura United.

Divisi Bisnis dan Marketing yang dipimpinnya kini juga tengah meningkatkan kualitas produk merchandise original sebagai pengiring Jersey untuk membantu finansial klub tahun ini.

"Project sudah kami siapkan saat ini. Karena merchandise memang ikut menunjang bisnis plan klub," tutup putri Presiden Madura United, Aqsanul Qasasih tersebut.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM