Bola Internasional

Marah, Putri Maradona Tuding Jurnalis Argentina Tulis Berita Hoax

Sabtu, 5 Januari 2019 16:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Diego Armando Maradona sempat dikabarkan tengah berada di rumah sakit jelang keberangkatannya ke Meksiko. Kabar ini pertama kali didapat dari Angel de Brito yang mengabarkan bahwa Maradona menjalani perawatan di Argentina.

De Brito menyebut bahwa eks pemain Barcelona dan Napoli tersebut mengalami pendarahan pada perutnya. Hal ini membuat Maradona harus menunda keberangkatannya untuk melatih klub divisi tiga di Meksiko.

Namun, kabar ini langsung dibantah oleh Dalma Maradona. Bahkan dalam akun Twitter pribadinya, @dalmaradona, sang putri menyebut bahwa De Brito menyebarkan kabar hoax.

"Saya tidak tahu anda mengetahui info ini dari mana tapi ini adalah hal serius saat menyangkut masalah kesehatan, apa yang anda sampaikan adalah tidak benar," tulis Dalma.

Dalma juga meyakinkan bahwa sang ayah dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan saat cuitan tersebut dibuat, Dalma menyatakan bahwa ayahnya tengah dalam perjalanan bersama Gianni, saudara perempuannya.

© Four Four Two
Pelatih Baru Dorados, Diegp Maradona Copyright: Four Four TwoPelatih Dorados, Diegp Maradona.

"Untuk seluruh yang mencemaskan kondisi ayah, saya bisa mengabarkan bahwa beliau baik-baik saja. Saat ini beliau bersama Gianni dan tengah dalam perjalanan pulang," ungkapnya.

Sehari sebelumnya, Dorados, klub yang diasuh Maradona sendiri telah meyakinkan bahwa akan tetap menggunakan jasanya. Namun Dorados memang sempat meminta Maradona menjalani tes kesehatan untuk memastikan kondisinya.

Ikuti terus berita sepak bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM