Liga Indonesia

Sekretaris Asprov PSSI Jatim Bantah Kantornya di Geledah Polisi

Sabtu, 5 Januari 2019 19:26 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport
Suasana Kantor Asprov PSSI Jatim terlihat sepi Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Suasana Kantor Asprov PSSI Jatim terlihat sepi

INDOSPORT.COM  - Beredar kabar jika kantor Asosiasi Provinsi Jawa Timur (Asprov) PSSI Jawa Timur bakal didatangi polisi untuk melakukan penggeledahan. Namun kabar itu buru-buru ditampik oleh sekretaris Asprov PSSI Jawa Timur, Amir Burhanuddin, Sabtu (05/01/19).

"Saya konfirmasi bahwa tidak ada (Polisi datang ke kantor Asprov PSSI Jatim)," ujar Amir pada Sabtu (5/1/19).

Meskipun Amir menampik jika hari ini, tidak ada Polisi yang datang ke kantor Asprov PSSI Jawa Timur. Pada Kamis 28 Desember 2019 yang lalu, kantor Asprov PSSI Jawa Timur memang sudah didatangi polisi.

"Kalau pekan lalu iya memang benar. Ada polisi yang datang, seperti yang sudah diberitakan," lanjut Amir.

Sekadar untuk diketahui pekan lalu, kantor Asprov PSSI memang didatangi polisi. Namun saat itu kedatangan polisi bukan untuk kecenderungan yang lain, melainkan hanya ingin berkordinasi soal kompetisi yany bakal digelar dalam waktu dekat seperti, Liga 3, U-17, U-15, U-13 dan Piala Pertiwi serta struktur kepengurusan di Asprov PSSI Jawa Timur.

Selain itu saat awak INDOSPORT.com berada dilokasi Asprov PSSI Jatim, Jalan Ketampon, Surabaya, kantor tersebut dalam keadaan tutup dan terkunci, menurut beberapa pedagang kecil di sana memang kantor tersebut tutup diakhir pekan.

© Fitra Herdian/Indosport
Pintu Kantor Asprov PSSI Jatim terkunci. Copyright: Fitra Herdian/IndosportPintu Kantor Asprov PSSI Jatim terkunci.

Sementara itu, secara terpisah juru bicara Satgas Anti Mafia Kombes Pol Raden Prabowi Argo Yuwono, saat dikonfirmasi mengatakan tim Satgas Anti Mafia belum ada rencana datang ke Surabaya.

"Kita selesaikan dulu laporan Bu Lasmi (Manajer Persibara). Terus nanti Madura FC, lidik itu masih," kata Argo.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu tidak menampik jika hasil penyelidikan itu akan terus berkembang. “Ya, nanti minggu depan ada laporan baru, tunggu masih lidik. Laporan yang mana, nanti akan tahu. Masih penyelidikan sekarang,” tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

57