Bola Internasional

3 Kesaksian Kontroversial Eks Persib Marcos Flores soal Sepak Bola Indonesia

Minggu, 6 Januari 2019 15:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
3 Kesaksian Gila Eks Persib Marcos Flores Soal Sepak Bola Indonesia Copyright: © INDOSPORT
3 Kesaksian Gila Eks Persib Marcos Flores Soal Sepak Bola Indonesia

INDOSPORT.COM - Eks pemain sepak bola asing Persib Bandung Marcos Flores memberikan kesaksian kontroversial pada media massa asal Australia FTBL soal bagaimana sepak bola Indonesia. Apa saja kesaksian kontroversial tersebut?

Marcos Flores hanya menjalani dua musim bermain di Liga Indonesia. Tepatnya pada musim 2016 ia dikontrak oleh Persib Bandung untuk mengisi pos gelandang.

Selama satu musim di Persib Bandung, Marcos membukukan 13 laga dengan hanya mencetak satu gol saja. Capaian yang kurang mengesankan dari gelandang asal Argetina ini.

Setahun berselang, Marcos Flores akhirnya memilih Bali United untuk menjadi pelabuhan barunya. Selama di Bali United, ia mencatatkan 26 penampilan dan mencetak 8 gol.

Namun posisinya tergeser usai dianggap kurang apik menjelang akhir musim. Manajemen Bali United pun tak memperpanjang kontraknya dan merekrut Kevin Brands.

Meski begitu pada kenyataannya kiprah Marcos Flores di Indonesia tak bisa dilupakannya. Bahkan ia secara blak-blakan dan kontroversial membongkar bobrok sepak bola Indonesia.

433