Bola Internasional

Diam-diam, Man City Incar Playmaker Kolombia

Minggu, 6 Januari 2019 13:40 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Daily Mail
Juan Fernando Quintero, pemain Kolombia. Copyright: © Daily Mail
Juan Fernando Quintero, pemain Kolombia.

INDOSPORT.COM - Manchester City tak terlalu agresif pada bursa transfer Januari ini. Bahkan beberapa kali, Manchester City disebut gagal mendaratkan pemain yang diincarnya setelah kalah bersaing dalam urusan negosiasi.

Kini, The Citizens mencoba strategi lain guna mendatangkan bintang baru ke Etihad Stadium. Manchester City diketahui tengah mendalami proses pembelian Juan Quintero dalam beberapa waktu ke depan.

Quintero seperti dilaporkan The Sun (05/01/19) bahkan menyebut bahwa agennya sudah berkomunikasi dengan perwakilan Manchester City. Pemain asal Kolombia tersebut pun antusias dengan proses tersebut.

"Setahu saya agen telah menemui perwakilan Manchester CIty dan saya bangga mengetahui mereka menginginkan saya," ujarnya.

Playmaker berusia 25 tahun tersebut sebenarnya merupakan pemain milik FC Porto. Namun saat ini, Quintero tengah menjalani masa pinjaman ke River Plate.

Quintero sendiri menjadi pahlawan saat River Plate menjadi juara Copa Libertadores 2018 lalu. Golnya di leg kedua menjadi penentu kemenangan River atas Boca Junior di babak final.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT