Bursa Transfer

Fabregas Hengkang, Pemain Ini yang Disiapkan Chelsea Sebagai Pengganti

Minggu, 6 Januari 2019 04:27 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Nicolo Barella saat berseragam Cagliari di Seri A Italia Copyright: © Getty Images
Nicolo Barella saat berseragam Cagliari di Seri A Italia

INDOSPORT.COM - Cesc Fabregas akan segera berpamitan dengan Chelsea setelah dikabarkan menerima pinangan dari AS Monaco. Bahkan, Fabregas sudah menyatakan bahwa laga melawan Nottingham Forrest di Piala FA, Sabtu (05/01/19) adalah laga perpisahan baginya.

Kepergian Fabregas sendiri tak langsung membuat Chelsea patah hati. Bahkan Chelsea segera bergerak cepat dan telah menemukan pengganti sepadan.

Menurut informasi Calciomercato (05/01/19) nama Nicolo Barella menjadi incaran utama Chelsea untuk menggantikan Fabregas. Barella yang kini membela Cagliari memang tengah bersinar di Serie A Italia.

Bahkan Roberto Mancini telah memercayainya sebagai pemain utama di lini tengah Timnas Italia. Pemain berusia 21 tahun ini dikenal sebagai raja tekel di pentas utama sepakbola Italia.

Barella sendiri siap dijual Cagliari andai Chelsea mau menebusnya dengan harga 49 juta Pounds atau setara dengan Rp891 miliar. The Blues juga harus bergerak cepat mendapatkan Barella karena Inter Milan juga diketahui tertarik untuk mendatangkannya.

Ikuti Terus Berita Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

255