Liga Indonesia

Rahmad Darmawan Apresiasi Kegiatan Trofeo Eka Ramdani

Minggu, 6 Januari 2019 11:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Arif Rahman
Eka Ramdani Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Eka Ramdani

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar PS TIRA, Rahmad Darmawan mengapresiasi kegiatan Trofeo Eka Ramdani yang berlangsung di Football Plus, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (05/01/19). 

RD sapaan akrabnya sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, karena pertandingan Trofeo ini merupakan laga perpisahan dengan Eka Ramdani, yang memutuskan untuk pensiun sebagai pesepak bola profesional, seusai memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2018. 

"Yang pertama saya mengapresiasi ya, bahwa penghargaan kepada mantan pemain ketika dia retired dari pekerjaannya dan dia meneruskan karirnya di bidang lain atau juga kepelatihan, ada semacam pertandingan perpisahan untuk Eka," kata RD. 

Selain itu, pertandingan tersebut juga diisi dengan kegiatan amal untuk korban bencana tsunami yang menimpa Selat Sunda. Beberapa barang pemain seperti jersey dan sepatu dilelang dan hasilnya sepenuhnya untuk disumbangkan.

"Dan ini menarik saya apresiasi hal ini dan lebih lanjut lagi bahwa begitu pedulinya panitia kepada korban tusnami Banten dan Bandar Lampung, dan tentu saja ini sangat menarik dan ini dilakukan oleh bang Zalu dan kawan kawan untuk meng-arrange acara ini," ungkapnya. 

"Sekali lagi kita turut empati dan kita sebagai pelaku sepak bola diberikan ini sangat bangga sangat berterima kasih. Karena paling tidak kita memberikan sumbangsih dengan profesi kita," jelasnya. 

Selain RD, pada kegiatan tersebut beberapa pemain dari Liga 1 dan Liga 2 turut memeriahkan dan tergabung dalam tim Bintang Bandung, mereka diantaranya Zulham Zamrun, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Dias Angga Putra, Ahmad Subagja Baasith, Alfat Father, M. Agung Pribadi, Gian Zola, Awil Savik, Aang Suparman, Siswanto, Yongki Aribowo, Arozi dan Rudiyana. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

205