Bursa Transfer

Solskjaer Sudah Bertemu Bos Manchester United, Jangan Kaget dengan Hasilnya

Minggu, 6 Januari 2019 10:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© RTE.ie
Solskjaer bersalaman dengan Pogba. Copyright: © RTE.ie
Solskjaer bersalaman dengan Pogba.

INDOSPORT.COM - Performa klub sepak bola Manchester United mulai membaik semenjak Ole Gunnar Solksjaer mengambil alih kursi kepelatihan. Solksjaer membawa Manchester United tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir secara beruntun.

Solksjaer juga mampu mengembalikan performa sejumlah pemain yang sempat menurun penampilannya semasa ditangani Jose Mourinho.

Paul Pogba dan Romelu Lukaku menjadi nama yang seperti mendapat tenaga kedua saat Solksjaer datang.

Memasuki bursa transfer Januari, Manchester United disebut mengintip peluang untuk bisa memperkuat pasukannya dengan menambah pemain anyar. Namun hal tersebut kemudian dibantah langsung oleh Solksjaer.

Solksjaer seperti dikutip dari portal berita olahraga Sky Sports (06/01/19) mengatakan bahwa tidak akan ada pemain yang masuk pada bursa musim dingin.

"Saya tidak mengharapkan pemain baru akan datang," ujar Solksjaer.

Hal ini juga merupakan hasil dari perteman dengan Ed Woodward selaku petinggi Man United. Sebelumnya sejumlah nama seperti Douglas Costa hingga Nikola Milenkovic yang katanya berbanderol Rp818 miliar siap didatangkan.

Namun, hal tersebut dipastikan Solksjaer hanya rumor belaka. Meski demikian pelatih asal Norwegia ini tak menampik jika klub memiliki maksud lain.

"Tentu saja klub memiliki target dan mengincar sejumlah pemain yang mungkin sesuai dengan tim ini, saya mengapresiasinya. Tapi saya sudah cukup puas dengan skuat yang ada saat ini," ujarnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT