Liga Indonesia

Susul Jonathan Bauman, Eks Persija Jakarta Merapat ke Kedah FA

Minggu, 6 Januari 2019 13:12 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah secara resmi memperkenalkan eks penyerang klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung  yakni Jonathan Bauman sebagai pemain barunya, satu lagi nama pemain Kedah FA resmi direkrut klub Liga Malaysia itu.

Dia Adalah playmaker asal Irak, Anmar Almubaraki. Menjadi menarik dengan kedatangan Anmar, kini berarti Kedah FA resmi diperkuat empat mantan pemain yang pernah merumput di kompetisi Liga Indonesia. Karena sebelumnya sudah ada Bauman, Fernando Rodriguez, dan Renan Alves.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@renanalves03 💚💛🦅🔥

A post shared by Kedah FA (@kedah_fa) on

Sebelum bergabung dengan Kedah FA, Anmar memang memperkuat klub Liga Thailand, Army United. Namun pemain 27 tahun itu sebelumnya pernah mempekuat klub asal Kalimantan, Persiba Balikpapan.

Termasuk juga pernah memperkuat Persija Jakarta dalam status trial pada 2017 silam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Good to be back on the pitch, With @bepe20. ⚽️🐯

A post shared by Anmar Almubaraki (@anmar_almubaraki) on

Sebelum akhirnya malang melintang di kompetisi sepak bola Asia Tenggara, karier Anmar sendiri lebih banyak dihabiskan di benua Eropa.

Mengawali karier di tim junior Twente U-19, Anmar kemudian memperkuat beberapa klub Liga Belanda seperti Heracles Almelo, FC Emmen hingga Telstar, sebelum akhirnya hijrah ke Turki dan Swedia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

499