Liga Indonesia

3 Kontroversi dari Pemain Incaran Persib Bandung, Lee Sang Ho

Senin, 7 Januari 2019 13:22 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Banyak rumor yang beredar dengan mengaitkan pemain bintang asal klub Korea Selatan, Lee Sang Ho, dengan klub Persib Bandung. Namun setidaknya ada 3 kontroversi dari pemain incaran Maung Bandung itu. 

Mulai dari Vitor Saba hingga yang terbaru adalah pemain berpaspor Korea Selatan yang bernama Lee Sang Ho. Isu mengenai Persib Bandung bakal merekrut Lee Sang Ho tercium ketika salah satu akun media sosial @Indos.transfer mengungkap ketertarikan Persib Bandung pada playmaker Korea Selatan itu.

Selain Lee Sang Ho, Persib Bandung juga disebut-sebut sedang mendekati dua bek tengah asing sekaligus yaitu Kunihiro Yamashita dan Aaron Evans. Namun tentu itu barulah sebatas gosip yang perlu ditunggu pernyataan resmi dari Persib Bandung.

Meski hanya rumor, Persib Bandung setidaknya mungkin perlu mempertimbangkan sosok Lee Sang Ho ini, karena ada banyak kontroversi yang melekat pada dirinya. Tentu menjadi sebuah perjudian besar apabila Persib Bandung merekrut pemain tanpa memperhitungkan rekam jejak dari sang pemain.

Berikut INDOSPORT.com ulas dalam 3 kontroversi dari pemain incaran Persib Bandung, Lee Sang Ho

127