Bola Internasional

Bintang Muda Chelsea Sudah Disiapkan Nomor Punggung Keramat di Munchen

Senin, 7 Januari 2019 21:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen Copyright: © Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen melakukan manuver dalam mengejar bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Sebelumnya, klub juara bertahan Bundesliga itu telah dua kali melayangkan tawaran, tapi ditolak oleh The Blues.

Kini, Bayern Munchen dikabarkan telah meningkatkan penawaran hingga mencapai 30 juta poundsterling atau sekitar Rp538 miliar.

Bayern Munchen tak kehilangan akal dalam membujuk Chelsea untuk melepas pemain berusia 18 tahun tersebut. Dilaporkan The Sun, Bayern Munchen sudah menjanjikan akan memberi nomor punggung 10 untuk Callum.

© INDOSPORT
Arjen Robben, pemegang nomor punggung 10 di Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTArjen Robben, pemegang nomor punggung 10 di Bayern Munchen.

Tawaran frontal yang dilayangkan Bayern Munchen ini merupakan respon atas kabar yang memberitakan bahwa Callum Hudson Odoi tidak akan memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge yang akan habis pada tahun 2020 nanti.

Sementara itu, nomor punggung 10 di Bayern Munchen juga akan kosong di musim depan. Hal itu disebabkan setelah Arjen Robben memastikan tidak akan memperkuat Die Roten setelah kontraknya habis bulan Juni 2019 ini.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM