Liga Spanyol

Dicuekin Lagi, Real Madrid Bakal Tumbalkan Isco Demi 2 Pemain Ini?

Senin, 7 Januari 2019 22:22 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Marca.com
Marcelo dan Isco, 2 pemain Real Madrid. Copyright: © Marca.com
Marcelo dan Isco, 2 pemain Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Isco kembali dicampakkan saat Real Madrid bersua dari Real Sociedad, Minggu (06/01/19). Isco tak masuk dalam starting line up pada laga yang akhirnya berakhir dengan kekalahan bagi Los Blancos.

Hal ini membuat sejumlah spekulasi mulai menyelimuti ruang ganti El Real. Sejak kedatangan Santiago Solari, Isco memang kerap disingkirkan dari skuat utama.

Menurut informasi dari Tuttosport (07/01/19) Isco disebut bakal menjadi tumbal bagi langkah transfer Madrid. Sejauh ini bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dan Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea disebut sebagai dua aktor utama yang jasanya tengah diburu Madrid.

Demikian pula dengan masuknya Brahim Diaz yang baru saja diresmikan usai ditransfer dari Manchester City. Diaz sendiri memiliki posisi yang sama dengan Isco saat ini.

Kondisi tersebut nyatanya membuat Juventus mendapat angin segar. Si Nyonya Tua diketahui memang memiliki niat kuat sejak lama terhadap Isco.

Juve sendiri disebut akan terhambat dengan nilai klausul pelepasan Isco yang mencapau 700 juta euro atau senilai Rp11,2 triliun. Namun, Juve diyakini akan mencoba melakukan kontak untuk merayu Madrid yang nampaknya memerlukan uang tambahan untuk mendapatkan pemain incarannya.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

308