Bursa Transfer

Ikuti Jejak Chelsea, Napoli Juga Ingin Datangkan Winger PSV

Senin, 7 Januari 2019 21:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
© fifa.com
Hirving Lozano dengan penghargaan pemain terbaik di laga Jerman vs Meksiko, Grup F Piala Dunia 2018, Minggu (17/06/18). Copyright: © fifa.com
Hirving Lozano dengan penghargaan pemain terbaik di laga Jerman vs Meksiko, Grup F Piala Dunia 2018, Minggu (17/06/18).

INDOSPORT.COM - Pemain sayap PSV Eindhoven, Hirving Lozano dikabarkan muncul sebagai target transfer untuk Napoli, setelah sebelumnya Chelsea juga menunjukan ketertarikannya.

Dilansir dari Sports Mole, Lozano telah menikmati paruh pertama musim ini dengan  mencetak 13 gol dan tujuh assist. Semuanya berasal dari 23 pertandingan di semua kompetisi.

Meskipun demikian, dibutuhkan upaya yang gigih dari Napoli karena pemain internasional Meksiko itu memiliki kontrak jangka panjang di klub raksasa Belanda tersebut.

Chelsea kabarnya sudah menyiapkan dana fantastis guna meluluhkan hati PSV sehingga bisa melepas Lazano ke Stamford Bridge pada bursa transfer bulan Januari ini.

Media Italia Gazzetta dello Sport melaporkan meskipun Napoli telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tandatangan Lozano, namun tim Serie A ini tidak siap untuk memenuhi harga yang diminta pemain.

Lozano diduga memiliki label harga senilai 50 juta Euro atau Rp805 miliar. Namun, Napoli hanya bersedia membayar 35 juta Euro atau Rp564 miliar di jendela transfer musim panas.

Ikuti Terus Berita Liga Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%