Liga Indonesia

Inilah 3 Pemain Asing yang Dirumorkan ke Persib Bandung

Senin, 7 Januari 2019 10:26 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Tiga pemain yang Dirumorkan ke Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Tiga pemain yang Dirumorkan ke Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Bursa Transfer yang merupakan bagian dari persiapan menuju dimulainya kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 2019, semakin memanas. Sejumlah tim tengah bergerilya mencari pemain incarannya demi memperkuat tim di ajang Liga 1 2019.

Teranyar, Persija Jakarta memastikan diri telah mengamankan jasa Bruno Matos Bahia yang diboyong dari klub Malaysia, PKNS FC. Pemain yang dapat beroperasi sebagai sayap dan gelandang serang ini menjadi perkrutan krusial untuk Persija Jakarta.

Di sisi lain sang rival Persija Jakarta, yaitu Persib Bandung masih adem ayem dalam urusan transfer. Masih belum ada satupun nama yang dipastikan bakal berlabuh di Persib Bandung untuk ajang Liga 1 Indonesia musim depan.

Sejumlah nama memang sempat dihubung-hubungkan dengan Persib Bandung dalam bursa transfer kali ini. Akan tetapi, masih belum ada satupun yang benar-benar mendarat di Bandung, yang terbaru adalah sudah ada 3 nama yang kembali dirumorkan bakal bergabung dengan skuat asuhan Miljan Radovic.

Berikut INDOSPORT.com rangkum dalam 3 pemain asing yang dirumorkan ke Persib Bandung.

85