Liga Spanyol

Ivan Rakitic Tak Ingin Ditinggal Ernesto Valverde

Senin, 7 Januari 2019 21:40 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic. Copyright: © Getty Images
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM - Kabar kepergian Ernesto Valverde dari Barcelona musim depan, tampaknya sampai ke telingan para pemainnya, salah satunya adalah Ivan Rakitic. 

Gelandang berusia 30 tahun itu berharap isu tersebut hanyalah rumor belakang, dan dirinya ingin Valverde untuk tetap melatih Barca musim depan. 

"Saya pikir ini adalah pertanyaan (masa depan Valverde) yang lebih tepat ditunjukan kepada pelatih dan klub. Kami sangat senang dengan Valverde dan dengan semua staf pelatih lain juga," ucap Rakitic dilansir dari Marca.

"Tugas kami hanya harus fokus untuk pertandingan dan menang. Biarkan itu menjadi urusan mereka (Valverde dan klub), untuk memutuskan yang terbaik. Akan tetapi ada baiknya jika ia bertahan," sambung mantan pemain Sevilla itu.

Kontrak Valverde sendiri akan habis pada akhir musim 2018/19 ini. Namun, masa depannya masih belum jelas, lantaran keduanya masih menunda negosiasi kontrak baru. 

Sejak ditunjuk menggantikan Luis Enrique pada Juni 2017 lalu, Ernesto Valverde berhasil memenangkan beberapa gelar bersama Barcelona. Diantaranya seperti juara La Liga dan Copa del Rey pada musim 2017/18 yang lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM