Bursa Transfer

Manchester United Lamban, Barcelona Siap Angkut Bek Tangguh Napoli

Senin, 7 Januari 2019 07:02 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Calciomercato
Kalidou Koulibaly dikirim keluar setelah menerima kartu kuning kedua Copyright: © Calciomercato
Kalidou Koulibaly dikirim keluar setelah menerima kartu kuning kedua

INDOSPORT.COM - Manchester United terus mencari cara untuk bisa mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Manchester United memang tengah berupaya untuk menambal benteng pertahanannya yang dianggap sebagai salah satu penyebab buruknya performa mereka musim ini.

Victor Lindeloff dan Eric Bailly yang sempat didatangkan Jose Mourinho ternyata gagal memperkuat lini belakang. Akibatnya, Setan Merah kini memiliki catatan kurang impresif soal jumlah kebobolan.

Perwakilan Man United sendiri seperti dilaporkan Sky Sports (06/01/19) tengah terbang ke Dubai untuk menemui pemain asal Senegal tersebut. Namun hingga saat ini belum ada kemajuan dari proses yang dilakukan kedua kubu.

Sementara itu, Barcelona yang juga tengah bermasalah di lini belakang siap menikung tajam. Barca bahkan disebut sudah menyiapkan cek sebesar 107 juta poundsterling atau senilai Rp1,9 triliun untuk menggaet bek tangguh tersebut.

Barca memang tengah dllanda krisis lini belakang setelah cedera yang dialami Samuel Umtiti. Kini pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol tersebut hanya menyisakan Gerard Pique dan Clement Lenglet sebagai pemain belakang berpengalaman.

Kabarnya, Barca juga sudah menyiapkan nama Jean Claire Todibo sebagai alternatif. Bek muda Prancis tersebut juga disebut akan segera merapat ke Camp Nou dalam beberapa pekan ke depan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%