Bola Internasional

Negara Ini Akan Jadi Lawan Lionel Messi Saat Comeback ke Timnas Argentina

Senin, 7 Januari 2019 10:11 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Lionel Messi, pemain Timnas Argentina. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi, pemain Timnas Argentina.

INDOSPORT.COM - Kerinduan para pecinta sepak bola dunia terhadap aksi Lionel Messi bersama Timnas Argentina, akhirnya akan segera berakhir.

Dilansir dari Marca, megabintang Barcelona itu akan kembali perkuat Albiceleste di pertandingan internasional, setelah memutuskan untuk rehat usai tersingkir dari ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Messi dijadwalkan akan tampil saat Argentina melawan Venezuela di laga uji coba, pada Mei 2019 mendatang. Kepastian tersebut dibocorkan oleh Guillermo Tofoni, salah seorang yang bertanggung jawab terhadap laga-laga Argentina.

Selain itu, Messi juga dipastikan akan masuk dalam daftar skuat tim besutan Lionel Scaloni itu, untuk turnamen sepak bola antar negara Amerika Latin, Copa America 2019.

Sejak melakoni debut di tim senior Argentina pada 2005 lalu, Lionel Messi telah melakoni 128 pertandingan dan mencetak 65 gol. Namun sayang, dirinya belum mampu memberikan satu gelar bergengsi bagi negaranya.

Messi sempat mempunyai tiga kali kesempatan mengantarkan Argentina meraih gelar, yaitu di final Piala Dunia 2010, dan dua final Copa America 2015, dan 2016. Namun sayang, Argentina takluk di tiga kesempatan final tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM