Liga Indonesia

PSIS Semarang Resmi Pertahankan Bek Seniornya

Senin, 7 Januari 2019 11:38 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang dipastikan mendapatkan tambahan satu pemain untuk menghadapi Liga 1 musim depan. Bek senior, Fauzan Fajri Nasrullah yang resmi kembali berseragam tim Laskar Mahesa Jenar.

Pemain berusia 29 tahun itu memang jadi salah satu personel yang direkomendasi pelatih Jafri Sastra untuk dipertahankan. Tak tanggung-tanggung, Fauzan diikat dua musim sekaligus.

"Kami resmi mengikat Fauzan selama dua musim. Dia memang salah satu pemain yang dipertahankan berdasarkan penampilan musim lalu," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Senin (07/01/19).

Meski direkomendasi, manajemen butuh perjuangan untuk mengamankan tanda-tangan kaptenya di musim 2014-2015 itu. Pasalnya, beberapa tim Liga 1 dan Liga 2 juga menginginkan jasa sang pemain.

Fauzan tak menampik soal itu. Hanya saja dirinya memutuskan untuk bertahan di tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia.

"Memang ada tawaran dari klub Liga 1 dan Liga 2, tapi saya tetap memilih PSIS," tegasnya.

Mantan pemain Kalteng Putera itu juga mengungkapkan alasannya tetap bertahan dengan PSIS Semarang. Faktor kenyamanan dan pengenalannya akan manajemen, menjadi alasan ia bertahan.

"Salah satunya dekat dengan rumah. Apalagi saya sudah lama ikut PSIS, jadi tahu bagaimana dan dari manajemen pun tahu saya bagaimana," ungkapnya. 

"Juga kemungkinan banyak pemain-pemain musim kemarin yang dipertahankan. Jadi saya juga sudah nyaman dengan mereka, jadi enggak perlu beradaptasi lagi dengan kondisi tim," tambah Fauzan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT