Bola Internasional

Sempat Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisi Terkini Maradona

Senin, 7 Januari 2019 19:53 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Dalma Maradona Copyright: © INDOSPORT
Dalma Maradona

INDOSPORT.COM - Nasib kurang baik harus dialami oleh legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona. Kesehatan mantan pemain Boca Juniors itu kembali mengalami masalah.

Kali ini, Maradona dikabarkan menderita pendarahan di bagian perut dan langsung dilarikan ke rumah sakit setempat, di Argentina. 

Kejadian itu pun membuat Maradona menunda keberangkatannya ke Meksiko, untuk kembali melatih bersama klubnya, Dorados de Sinaloa setelah mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Dilansir dari Daily Mail, saat ini kondisi Maradona dikabarkan sudah mulai membaik. Ia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada publik yang mendoakan dan menyemangatinya untuk pulih.

"Saya ingin berterima kasih kepada kalian atas pesan-pesan semangat. Saya baik-baik saja dan menyesal telah membuat kalian semua khawatir tanpa adanya alasan," ungkapnya.

Sebelum mengalami pendarahan pada perutnya, Maradona memang sudah pernah mengalami beberapa penyakit serius. Terakhir, Maradona pernah tak sadarkan diri kala menonton laga antara Argentina vs Nigeria pada Piala Dunia 2018 lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM