Liga Inggris

Usai Tertangkap Mabuk, FA Ancam Batalkan Gala Dinner untuk Wayne Rooney

Senin, 7 Januari 2019 21:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
© Loudoun County Sheriff’s Office
Wayne Rooney ditangkap polisi usai mabuk di depan umum. Copyright: © Loudoun County Sheriff’s Office
Wayne Rooney ditangkap polisi usai mabuk di depan umum.

INDOSPORT.COM - Federasi Sepakbola Inggris (FA) mengancam akan membatalkan gala dinner untuk Wayne Rooney di Wembley usai berita ditangkapnya ia oleh polisi di Washington karena mabuk di depan umum terungkap ke publik.

The Sun melaporkan FA sangat marah dan kecewa atas tindakan memalukan Rooney bulan lalu. Padahal sebelumnya, ia kembali dipanggil ke Timnas untuk melawan Amerika Serikat 15 November 2018.

Bahkan FA setuju untuk mengadakan makan malam mewah bagi mantan pemain Manchester United ini untuk menghormati jasa-jasanya di Tim Nasional Inggris.

Para petinggi FA bahkan dikabarkan telah menjadwalkan pertemuan dengan tim manajemen Rooney minggu ini sebelum memutuskan apakah akan membatalkan acara secara diam-diam.

Makan malam khusus untuk Rooney ini sekaligus akan menjadi malam penggalangan dana. Meskipun telah dilakukan publikasi soal gala dinner, insiden ini cukup memalukan sehingga bisa menjadi alasan untuk membatalkan acara.

Rooney diketahui tertangkap oleh polisi pada tanggal 16 Desember namun dibebaskan karena mengaku bersalah. Ia juga harus membayar sejumlah denda kepada pihak kepolisian atas tindakan tersebut.

Ikuti Terus Berita Liga Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%