Bursa Transfer

Berbenah Diri, Real Madrid Serius Buru Bek Tangguh FC Porto

Selasa, 8 Januari 2019 09:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Eder Militao, bek tengah milik FC Porto. Copyright: © Getty Images
Eder Militao, bek tengah milik FC Porto.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid kembali aktif dalam bursa transfer musim dingin ini. Salah satu pemain yang tengah diincarnya adalah Eder Militao.

Rapuhnnya lini belakang El Real musim ini, membuat pelatih Santiago Solari sangat kecewa dengan kinerja Sergio Ramos dan Raphael Varane. Hal itu yang mendasari mereka berburu bek tengah milik FC Porto tersebut.

Dilansir dari portal berita olahraga Marca, Real Madrid kabarnya tidak ingin berlama-lama untuk melakukan penjajakan. Dalam waktu dekat, mereka bersiap melancarkan manuver kepada pemain berusia 20 tahun itu.

Eder sendiri sejatinya bukanlah pemain bintang, ia baru menginjakan kakinya di sepak bola Eropa musim ini, setelah didatangkan dari Sao Paulo pada Juli 2018 lalu.

Tak butuh waktu lama, pemain muda potensial itu langsung mencuri perhatian berkat penampilannya bersama tim inti Porto. Ia tercatat sudah 17 kali menjadi starter di lini pertahanan Do Dragao pada paruh pertama musim ini.

Namun Real Madrid harus bersaing dengan dua raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United dan Liverpool. Bahkan United kabarnya sudah menyiapkan dana sebsar 42 juta euro untuk Eder Militao.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT