Liga Indonesia

Diperiksa Komdis PSSI, Mantan Manajer Punya Harapan Mulia

Selasa, 8 Januari 2019 21:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lasmi Indaryani
Lasmi Indaryani bersama empat pemain Persibara Banjarnegara. Copyright: © Lasmi Indaryani
Lasmi Indaryani bersama empat pemain Persibara Banjarnegara.

INDOSPORT.COM - Mantan manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani baru saja selesai menjalani pemeriksaan oleh Komisi Disiplin PSSI (induk tertinggi bola Indonesia).

Dalam pemeriksaan kali ini Lasmi kembali membeberkan apa yang ia ketahui terkait pengaturan skor yang terjadi di sepak bola Indonesia.

Selama tiga jam Lasmi menjalani pemeriksaan yang berlangsung di Kantor Komdis PSSI di kawasan Rasuna Said Kuningan Jakarta Timur.

"Kami baru selesai mengikuti sidang Komdis PSSI. Kalau materi tetap menjadi rahasia tapi sebagian ada yang bisa dishare berkaitan dengan apa yang diketahui klien saya Lasmi," ucap pengacara Lasmi, Boyamin Saiman pada awak media berita sport.

"Apa yang disampaikan tadi sama seperti ke satgas anti mafia. Sepert terkait kronologis kenalnya dengan para tersangka," tambahnya.

Dengan pemeriksaan kali ini, Boyamin berharap melalui keterangan Lasmi dapat membersihkan sepak bola Indonesia dari mafia. Baginya Lasmi siap menjadi Whistleblower untuk membuka seluruh borok sepak bola Indonesia.

"Kita berharap bisa menjadi wishtleblower dan membersihkan sepak bola dari mafia. Tadi suasana gembira saja karena diposisikan sebagai saksi terlapor," pungkasnya.

Memang bermula pengakuan Lasmi dalam acara Mata Najwa beberapa waktu lalu telah ditangkap beberapa tersangka terkait pengaturan skor. Setidaknya lima orang telah dijadikan tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola. 

"Mudah-mudahan Komdis bisa memberikan sanksi untuk beberapa orang yang digambarkan melakukan timndakan yang tidak baik dalam sepak bola Indonesia," harapnya.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%