Liga Inggris

Emery Desak Arsenal Cari Dana Tambahan untuk Suarez

Selasa, 8 Januari 2019 21:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery dilaporkan telah mendesak dewan klub untuk mencari uang tambahan guna mencapai kesepakatan dengan gelandang Barcelona, ​​Denis Suarez.

Dilansir dari Sports Mole, pemain asal Spanyol ini jarang mendapatkan waktu bermain di Barcelona. Total ia hanya bermain selama 17 menit di La Liga musim ini dan akan diizinkan meninggalkan Camp Nou sebelum akhir bulan.

Arsenal adalah salah satu dari sejumlah pihak yang telah melakukan pembicaraan mengenai kepindahan Suarez di bursa transfer Januari ini. The Gunners telah menawarkan opsi pinjaman.

Namun, Barca diyakini telah menolak tawaran tersebut dan lebih memilih menjual pemain berusia 25 tahun itu asalkan klub peminat mampu membayar mahar.

Blaugrana dikabarkan mematok harga sebesar Rp360 miliar di bulan Januari ini. Namun sayang, Arsenal kini tidak memiliki dana untuk mendukung Emery.

Direktur olahraga Arsenal, Raul Sanllehi sebelumnya telah mengakui bahwa ia enggan berbisnis di jendela Januari. Padahal klub butuh pemain baru untuk menjadi pelapis dari pemain utama yang sering cedera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT