Liga Indonesia

Mantan Manajer Persibara Trauma Dipanggil Komdis

Selasa, 8 Januari 2019 23:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/Lasmi Indaryani
Lasmi Indaryani eks Manager Timnas Copyright: © Instagram/Lasmi Indaryani
Lasmi Indaryani eks Manager Timnas

INDOSPORT.COM - Mantan manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani, ternyata sempat trauma berurusan dengan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Terlebih setelah ada salah satu anggota Komdis yang terlibat praktik pengaturan skor.

Lasmi memang akhirnya memenuhi pemanggilan Komdis PSSI. Dia dipinta hadir untuk memberikan keterangan terkait pengaturan skor yang terjadi di Liga 3.

Namun pemanggilan ini bukan yang pertama. Melainkan pemanggilan dirinya yang ketiga. Putri Bupati Banjarnegara ini mangkir dalam pemanggilan pertama dan kedua.

"Kemarin waktu pertama dipanggil Komdis saya pikir gimana gitu, karena salah satu tersangkanya juga anggota Komdis. Jadi saya masih belum bisa percaya," ucap Lasmi di Jakarta.

Memang dari kasus ini ada salah satu anggota Komdis yang dijadikan tersangka. Dia adalah Dwi Irianto atau yang dikenal dengan sebutan Mbah Putih.

Selain anggota Komdis, yang membuat Lasmi lebih syok adalah terlibatnya Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, Johar Lin Eng. Bagi Lasmi, sosok Johar merupakan orang yang ia hormati.

"Saya juga shock karena termasuk Pak Johar menjadi tersangka. Sebab Pak johar orang yang saya percaya di Jawa Tengah." katanya.

"Selain itu ada anggota Komdis yakni Mbah Putih (Dwi Irianto) merupakan anggota Komdis yang saya kenal. jadi saya sedikit trauma bertemu dengan Exco dan Komdis," tutup dia. 

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga 1 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%